Vinicius Khianati Barcelona Sebelum Bergabung Dengan Real Madrid

Vinicius Junior dikabarkan pernah sempat hampir bergabung dengan Barcelona sebelum akhirnya bergabung dengan Real Madrid.

Vinicius akhirnya bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2018.

Mantan pencari bakat untuk Barcelona di bagian Amerika Selatan mengatakan kalau sebenarnya Vinicius Junior sudah berada digenggaman Barcelona, tapi undangan dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengubah semua rencana Barcelona.

Tidak ingin ketinggalan kesempatan untuk untung besar? Mari bertaruh di agen bola terpercaya ada banyak bonus dan promo untuk para pengguna baru yang cara daftar sbobetnya sangat mudah.

Pada awalnya Barcelona tampak tenang-tenang saja dengan perwakilan dari Vinicius yang berkata akan menemui Florentino Perez. Tapi, semua ini menjadi bencana saat kedua agen Vinicius mengunjungi Real Madrid.

Meski sudah ada kesepakatan lisan antara para agen dan Barcelona dan membuat kesepakatan akhir dengan mereka. Vinicius akhirnya mengkhianati ini semua dan memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

Pihak Barcelona sangat kesal karena ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan kedua agen Vinicius.

Kepahitan ini bertambah karena Barcelona sudah memantau perkembangan Vinicius sejak lama, dan Vinicius pernah mengakui kalau dia adalah penggemar Barcelona dan Lionel Messi dan Neymar dua minggu sebelum bergabung dengan Real Madrid.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *