Tuchel Buat Ruediger Bertahan

Kontrak antara Antonio Ruediger dengan Chelsea tadinya akan habis pada musim depan. Thomas Tuechel selaku pelatih dari Chelsea meyakinkan Ruediger untuk bertahan di Chelsea sebagai bek andalannya.

Ruediger diketahui saat ini sedang bernegosiasi dengan pihak manajemen Chelsea untuk kontrak barunya di tim London Biru ini. Tetapi, Antonio Ruediger dikabarkan membuka opsi lain yang memungkinkan dia bisa saja menolak tawaran dari Chelsea.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Sempat ada kabar yang beredar yang mengatakan kalau Ruediger dan Chelsea masih belum menemui titik sepakat mengenai kontrak baru dan kenaikan gajinya. Hal ini dikarenakan Ruediger menuntut gajinya untuk dinaikkan menjadi 200 ribu pound per pekannya, sementara Chelsea hanya bersedia menaikkan menjadi 150 ribu.

Jika kedua belah pihak ini pada akhirnya tidak menemui titik sepakat, Ruediger bisa saja bernegosiasi dengan tim lain pada Januari tahun 2022. Selanjutnya, dia akan keluar dari Chelsea secara cuma-cuma.

Hal ini tentu saja dianggap sebagai kerugian bagi Thomas Tuchel karena menurutnya Ruediger merupakan pemain yang tidak bisa digantikan di lini pertahanan Chelsea. Sejauh ini, Ruediger selalu diturunkan sebagai starter dalam 6 pertandingan yang sudah dilewati Chelsea.

Ruediger bahkan hanya absen dalam 5 pertandingan dari 36 pertandingan setelah mereka dipimpin oleh Thomas Tuchel. Atas hal ini, Tuchel selaku pelatih Chelsea berharap kalau Reudiger nantinya akan bertahan. Ruediger akan menjadi starter lagi saat mereka bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada hari Minggu 19 September nanti.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *