Timnas Inggris Diberi Peringatan oleh Mourinho

Tammy Abraham saat ini sedang berhasil tampil dengan baik dibawah pimpinan Jose Mourinho. Mourinho bahkan mengatakan kalau Abraham lebih baik pindah negara jika dia nantinya tidak dipanggil Timnas Inggris.

AS Roma mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Jose Mourinho selaku pelatih dari AS Roma sudah memoles Tammy Abraham menjadi penyerang tengah yang mematikan.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Sejauh ini, Tammy Abraham sudah membela AS Roma dalam lima pertandinga pada musim ini. Abraham juga sudah berhasil tampil dengan baik bersama Roma dengan mampu menciptakan dua gol dan juga dua assist dari lima pertandingan itu.

Berdasarkan kabar yang beredar, Jose Mourinho mengaku kalau dirinya sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Tammy Abraham. Dia bahkan menambahkan kalau dia akan mentransformasi Abraham menjadi monster.

Jose Mourinho juga langsung memberikan peringatan berat ke Gareth Southgate yang merupakan pelatih dari Timnas Inggris. Dia sangat tidak setuju kalau nantinya Tammy Abraham yang sudah berhasil tampil dengan sangat baik malah jadi tidak dipanggil oleh Timnas Inggris.

Posisi penyerang tengah Timnas Inggris sejauh ini diisi oleh Harry Kane, Dominic Calvert-Lewin, dan juga Patrick Bamford. Pada kompetisi Piala Eropa 2020 Tammy Abraham juga tidak dipanggil karena dia tidak mendapatkan banyak kesempatan di Chelsea.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *