Skuad Spanyol Diminta Santai Saja

Luis Enrique tak mau terbebani apapun jelang final UEFA Nations League. Pelatih Spanyol itu mau mencoba rileks agar anak asuhnya bisa bermain lepas. Spanyol akan menghadapi Prancis pada partai final di San Siro, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

Ini jadi partai puncak pertama Spanyol di ajang kompetitif setelah terakhir di Euro 2012. Setelah berjaya sembilan tahun lalu, praktis persepakbolaan Spanyol menurun drastis dan baru bisa melaju ke fase semifinal di Euro 2020 lalu.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Sayangnya saat itu Spanyol disingkirkan italia yang jadi juara. Kekalahan itu sudah dibayar Spanyol saat mengalahkan Italia di semifinal Nations League beberapa hari lalu. Kini Spanyol akan coba menambah trofi internasional mereka dengan merengkuh Nations League.

Meski misinya itu tidak akan mudah, mengingat Prancis yang akan jadi lawannya. Prancis meski gagal total di Euro lalu masih berstatus juara dunia dan ini akan membuat Les Bleus diunggulkan di laga ini.

Status Prancis sebagai unggul bisa jadi akan membuat Spanyol berada dalam tekanan. Tapi, Enrique selaku pelatih enggan membebani apapun kepada anak asuhnya.

Dia meminta Sergio Busquets dkk. untuk bermain rileks dan menikmati pertandingan. Dengan demikian, para pemain Spanyol bisa mengeluarkan performa terbaiknya.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *