Salah Tetap Tajam

Mohamed Salah berhasil tampil dengan baik saat membela Liverpool untuk menghadapi Manchester City. Dia juga berhasil menciptakan satu gol dalam pertandingan ini sambil mepertahankan ketajamannya.

Mohamed Salah tampil sebagai starter dalam pertandingan besar ini. Pertandingan antara Liverpool dan Manchester City diadakan pada hari Minggu 3 Oktober di Anfield. Mohamed Salah memang tidak bisa berbuat apa-apa pada babak pertama.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Liverpool baru berhasil bangkit pada babak kedua, mereka berhasil membuka keugngulan lewat gol yang diciptakan melalui assist yang diciptakan oleh Mohamed Salah pada menit ke 59. Gol pertama ini didapatkan oleh Sadio Mane.

Tetapi, Manchester City langsung bisa menyamakan kedudukan pada pertandingan ini hanya dalam kurun waktu 10 menit. Gol penyeimbang ini diciptakan oleh Phil Foden pada menit ke 69.

Mohamed Salah lalu berhasil merebut keunggulan pada pertandingan ini pada menit ke 76. Gol ini merupakan bukti kalau Mohamed Salah tetap tajam dalam Liga Inggris. Tetapi, gol ini tidak lama langsung dibalas oleh Kevin de Bruyne pada menit ke 81.

Sayangnya, Liverpool harus berpuas diri dengan berbagi poin bersama Manchester City karena pertandingan ini berakhir dengan skor 2-2. Atas hasil imbang ini, Liverpool gagal merebut kembali posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dari Chelsea.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *