Pochettino Gembira di PSG

Mauricio Pochettino selaku pelatih dari klub Paris Saint-Germain mengakui kalau dia akan sepenuhya fokus memimpin tim ini. Dia juga menegaskan kalau rumor yang mengaitkannya dengnan Machester United tidak akan mengganggu fokus ini.

Manchester United belum lama ini memang sudah memecat Ole Gunnar Solskjaer karena dia sering mendapatkan hasil-hasil buruk. Pertandingan terakhirnya di Man United juga berakhir dengan kekalahan 1-4 dari Watford.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Sempat beredar rumor yang mengatakan kalau Mauricio Pochettino merupakan salah satu kandidat untuk menggantikan Ole di Man United. Sky Sports juga sempat mengatakan kalau minat Man United ini tidak bertepuk sebelah tangan.

Tetapi, ini bukan pertama kalinya bagi Pochettino untuk dikaitkan dengan Man United. Dia sempat menjadi incaran Manchester United juga pada bulan Desember 2018, hal ini dikarenaka untuk menggantikan Jose Mourinho.

Untuk rumor kali ini, Mauricio Pochettino mengatakan akan sangat salah untuk berbicara tentang klub lain disaat dia masih memiliki kontrak bersama PSG. Pochettino memiliki kontrak bersama PSG hingga 2023.

Saat ini, Pochettino dipercaya sedang bersiap bersama Paris Saint-Germain untuk menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada hari Kamis 25 November dalam kompetisi Liga Champions. Mereka sedang berburu kemenangan untuk mengamankan tiket di 16 besar.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *