N’Golo Kante Dapatkan Rekor Langka

N’Golo Kante, pemain lini tengah bagian belakang Chelsea, baru saja mendapatkan rekor langka setelah dia berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions bersama Chelsea.

Pertandingan final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City terjadi pada hari Minggu 30 Mei di Stadion Do Dragao. Chelsea berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 1-0 berkat gol Kai Havertz pada menit ke 42.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Peran Kante dalam pertandingan ini tentu saja sangat penting demi berhasil mendapatkan gelar juara Liga Champions 2020/2021. Kante juga berhasil mendapatkan penghargaan Man of the Match dalam laga final ini.

Atas gelar Liga Champions yang baru saja dia dapatkan, saat ini Kante sudah hampir memenangkan semua gelar terbesar dalam dunia sepakbola. Dia sejauh ini sudah pernah mendapatkan gelar juara Liga Inggris dua kali bersama Leicester dan Chelsea, Liga Eropa bersama Chelsea, Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis, dan Liga Champions.

Tidak banyak pemain yang bisa mendapatkan gelar-gelar penting seperti yang sudah N’Golo Kante dapatkan. Sebelum Kante, ada Henry yang berhasil mendapatkan gelar Piala Dunia 1998 bersama Timnas Prancis, juara Liga Inggris bersama Arsenal, dan Liga Champions bersama Barcelona.

Pemain lain yang pernah mendapatkan rekor langka seperti ini adalah Gerard Pique. Pique berhasil mendapatkan gelar juara Liga Inggris saat masih membela Manchester United, juara Liga Champions bersama Barcelona, dan juga gelar juara Piala Dunia 2010 sebagai pemain Timnas Spanyol.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *