Neymar Harus Absen 2 Bulan

Neymar mengalami cedera di pergelangan kainya saat dia membela Paris Saint-Germain dalam pertandingan di pekan lalu. Dia diprediksi harus menjalani absen paling lama dua bulan untuk menjalani proses pemulihan.

Pada pertandingan itu, Neymar tampil sebagai starter di lini depan PSG untuk bertandang ke markas Saint-Etienne. Pertandingan antara kedua tim ini diadakan pada hari Minggiu 28 November di Geoffroy-Guichard.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Meski begitu, mereka tetap berhasil mendapatkan kemenangan 3-1 dari pertandingan ini. Neymar mengalami cederanya pada menit ke 83, dan kejadian ini dikarenakan oleh Yvann Macon yang menekel Neymar dari belakang.

Sebenarnya dia berhasil menghindari tekel ini, tetapi dia mendarat di kaki Macon. Situasi ini lah yang menyebabkan dia terpeleset dengan kaki kirinya yang tertekik ke dalam. Neymar langsung kesakitan dan berteriak di lapangan.

Pada akhirnya, Neymar ditandu untuk keluar dari lapangan dan digantikan oleh Eric Ebimbe. PSG langsung bergerak cepat dan memeriksa kondisi Neymar. Hasil pemeriksaan ini memvonis kalau Neymar mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Atas cedera yang dia alami, dia setidaknya harus menjalani masa pemulihan untuk paling lama 8 minggu atau 2 bulan. Neymar juga menyampaikan tanggapannya, dia mengatakan kalau dia berharap untuk bisa cepat pulih dan kembali bermain lagi.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *