Mantan Pemain Inter Mengkritik Trofi Liga Champions Inter

Meski terakhir kali memenangkan titel Liga Champions bersama Mourinho, mantan striker Inter Milan ini tidak terkesan dengan Inter pada waktu itu.

Inter bersama Mourinho memenangkan treble pada musim 2009/2010, tiga gelar yang didapatkan Inter adalah Coppa Italia, Scudetto, dan Liga Champions.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali.

Meski mendapatkan pencapaian yang masih belum bisa didapatkan tim Italia lainnya, Antonio Cassano tidak terkesan, dan malah mengkritik cara bermain yang diterapkan oleh Mourinho.

“Saya harus mengatakan, Inter adalah tim saya dan mereka memenangkan Liga Champions 11 tahun lalu, tetapi tidak dengan bermain sepakbola,” kata Cassano kepada Christian Vieri.

Pada Liga Champions 2009/2010 Inter melewati fase grup sebagai runner up grup, dan pada babak enam belas besar mereka berhasil menyingkirkan Chelsea.

Lalu, Inter dipertemukan CSKA Moskow pada perempatfinal, dan Barcelona pada semifinal. Dan inter mendapatkan gelar Liga Champions seusai mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 2-0.

Laga final inilah yang membuat Cassano tidak senang dengan cara bermain Mourinho, karena Inter kebanyakan bertahan dengan menumpuk para pemain di lini belakang dan hanya menyerang dari serangan balik. Inter bahkan hanya mencatatkan 32% penguasaan bola pada laga Final itu.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *