Kylian Mbappe Tidak Bisa Tinggalkan PSG Secara Cuma-cuma

Kylian Mbappe sebenarnya sudah menegaskan kalau dirinya ingin keluar dan meninggalkan Paris Saint-Germain. Tetapi, saat itu dia tetap tidak bisa keluar dari klub ini secara gratis membuat dirinya ketakutan.

Kontrak antara Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe sebenarny akan berakhir pada Juni 2022. Mbappe juga sudah mengungkapkan secara terbuka kalau dirinya ingin pergi, tetapi PSG tidak mengijinkan.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tujuan Mbappe saat dia keluar dari PSG adalah untuk bergabung dengan Real Madrid. Pada akhir bursa transfer musim panas lalu Real Madrid juga sudah memberi penawaran kepada PSG untuk merekrut Mbappe sebesar 220 juta euro tetapi tetap ditolak PSG.

Jumlah penawaran ini sebenarnya sudah sebanding dengan apa yang sudah dikeluarkan PSG untuk merekrut Mbappe dari AS Monaco pada 2017 lalu. Tetapi, PSG bersikeras untuk bisa mendapatkan untung dari penjualan Mbappe ini.

Mbappe bisa saja keluar dari PSG secara cuma-cuma dan memulai negosiasi dengan Real Madrid pada Januari 2022. Tetapi, PSG menegaskn kalau Mbappe tidak akan bisa keluar dari PSG secara gratis.

PSG akan berusaha untuk menjegal transfer antara kedua pihak ini. Sebenarnya, Mbappe sudah memberi tahu klubnya pada akhir Juli lalu atas rencananya untuk keluar dari PSG. Hal ini berarti PSG waktu itu memiliki waktu selama satu bulan untuk mencari pemain baru.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *