Koeman Kesal Dengan Transfer Griezmann dan Luis Suarez

Ronald Koeman selaku pelatih dari Barcelona kesal dengan transfer yang membuat Antoine Griezmann dipinjamkan ke Atletico Madrid. Tetapi, Koeman merasa tidak menyeal setelah melepas Luis Suarez dari Barcelona.

Griezmann meninggalkan Barcelona setelah membela tim Catalunya ini selama dua musim. Dia bergabung dengan Barcelona setelah direkrut dari Atletico Madrid dengan total biaya transfer sebesar 120 juta euro.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Transfer besar ini dianggap gagal karena Griezmann hanya bisa menciptakan 35 gol dan juga 17 assist dari 102 pertandingan bersama Barcelona. Hal ini diperburuk dnegan gaji Griezmann yang sangat besar sehingga membebani keuangan Barcelona.

Pada akhirnya, dia kembali ke Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman dari Barcelona pada akhir bursa transfer musim panas ini. Dia juga memiliki klausul untuk dipermanenkan di Atletico Madrid.

Ronald Koeman selaku pelatih mengatakan kalau mepetnya kepindahan Griezmann ke Atletico ini membuat dirinya tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencari pemain pengganti. Tapi, Koeman tetap puas karena kepindahan ini membantu situasi finansial yang dialami Barcelona.

Sebelum kepindahan Griezmann, Barcelona juga sudah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas pada tahun lalu. Keputusan ini dianggap blunder karena Atletico Madrid yang baru mendapatkan Suarez langsung berhasil menjuarai La Liga musim lalu.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *