Juventus Mulai Bangkit Dibawah Kepemimpinan Allegri

Juventus tampil dengan sangat efektif dibawah pimpinan Massimiliano Allegri pada musim ini. Hal ini juga kembali terbukti disaat mereka berhasil mengalahkan AS Roma pada pertandingan terbarunya.

Pertandingan antara Juventus dan AS Roma diadakan pada hari Senin 18 Oktober di Allianz Stadium. Juventus selaku tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol yang diciptakan oleh Moise Kean.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Pertandingan ini sebenarnya berjalan dengan sangat sengit. AS Roma bahkan lebih unggul dalam aspek penguasaan bola. Mereka berhasil menguasai 52,1 persen bola sedangkan Juventus hanya menguasai 47,9 persen saja.

AS Roma juga mendominasi dalam lini serang dengan menciptakan 15 peluang dan empat diantaranya adalah peluang on target. Sementara tim tuan rumah hanya bisa menciptakan enam percobaan dan dua diantaranya merupakan peluang yang tepat sasaran.

Tim tamu juga sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke 41. Hal ini dikarenakan mereka mendapatkan hadiah penalti, tetapi Jordan Veretout yang menjadi eksekutor dari penalti ini gagal mengonversi kesempatan ini menjadi gol.

Kemenangan Juventus atas AS Roma ini merupakan kemenangan mereka yang ketiga secara beruntun. Allegri selaku pelatih Juventus mengatakan kalau senjata utama timnya adalah serangan balik. Atas kemenangan ini Juventus mulai memanjati klasemen Liga Italia Serie A dengan menempati peringkat ketujuh dengan total raihan 14 poin. Sementara AS Roma menempati peringkat kelima dengan raihan 15 poin.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *