Junior Messias Tidak Mau Dongeng

Junior Messias tidak senang jika cerita hidupnya diceritakan bagai sebuah dongeng. Messias hanya mau kalau orang-orang membahas tentang kemampuannya di lapangan. Karena menurut dia, hal ini lebih penting untuk di ceritakan.

Pertandingan antara AC Milan dan Genoa diadakan pada hari Kamis 2 Desember di Stadion Luigi Ferraris. AC Milan berhasil memimpin 2-0 di babak pertama melalui gol Zlatan Ibrahimovic dan Junior Messias.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Messias memang tampil dengan sangat baik dalam pertandingan ini, dia juga kembali mencetak gol untuk AC Milan pada babak kedua. Pada akhirnya AC Milan berhasil menang dengan skor 3-0 berkat dua gol Messias.

Kejadian ini juga merupakan pertama kalinya Messias berhasil mencetak gol dan menciptakan brace bersama AC Milan dalam kompetisi Liga Italia Serie A. Dia sebelumnya sudah menciptakan gol untuk tim ini.

Tetapi, gol ini dia ciptakan dalam kompetisi Liga Champions saat AC Milan menang dari Atletico Madrid dengan skor 1-0. Kemenangan ini juga memberikan harapan bagi Milan untuk masuk ke babak 16 besar.

Gol ini juga menyebabkan cerita hidupnya menjadi sering dibahas. Pada awalnya dia tiba di Italia pada 2011 dan berkerja serabutan seperti menjadi kurir. Dia bergabung dengan AC Milan pada awal September dan harus langsung beradaptasi tanpa melewati pramusim.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *