John Terry Siap Menjadi Manajer

John Terry sudah resmi meninggalkan posisinya di Aston Villa sebagai asisten manajer. Dia mengumumkan kalau dirinya ingin fokus dan serius dengan karier sebagai manajer. John Terry sebelumnya bergabung dengan Aston Villa pada Oktober 2018 lalu.

Terry saat itu juga berhasil membantu Aston Villa untuk naik kasta ke Liga Inggris Premier League. Dan pada musim berikutnya Aston Villa berhasil finis di perintak ke 11 di klasemen Liga Inggris.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Mantan pemain Chelsea ini juga sempat dikaitkan akan menjadi pelatih di berbagai klub. Klub-klub ini adalah Burnemouth dan juga Celtic. Tetapi, saat ini posisi itu sudah diisi orang lain, dan Terry sudah memutuskan untuk mencari posisi baru.

Dia mengakui kalau ini bukanlah keputusan yang mudah untuk meninggalkan Aston Villa. Hal ini dikarenakan Aston Villa adalah klub yang sudah mengajarkan banyak hal tentang kemanajeran kepadanya.

Dia juga mengatakan kalau rencana terdekatnya setelah keluar dari Villa adalah menghabiskan waktu bersama keluarga. Lalu, dia ingin mengunjungi beberapa klub untuk mengembankan targetnya agar bisa menjadi manajer.

Aston Villa beberapa musim belakangan ini juga sering mencuri pertahian sejak kembali ke kasta teratas di Liga Inggris. Mereka bahkan sempat berhasil mengisi ajang final Piala Liga Inggris pada musim 2019/2020.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *