Inter Milan Tumpul di Liga Champions

Inter Milan seperti memiliki masalah untuk menciptakan gol di ajang Liga Champions. Hal ini dikarenakan mereka dapat menciptakan banyak gol dalam kompetisi Liga Italia Serie A, tetapi tidak bisa melakukan hal yang sama dalam kompetisi tertinggi Eropa ini.

Mereka merupakan tim yang paling produktif di Liga Italia. Hal ini dikarenakan mereka sudah berhasil menciptakan 20 gol dalam enam pertandingan pertamanya. Produktifitas ini juga membuat Inter Milan bertahan di papan atas klasemen Liga Italia.

IPP20210426 Football – soccer: Serie A, Lazio Rom – AC Mailand, Simone Inzaghi allenatore della Lazio Verwendung nur in Deutschland – GERMANY ONLY *** IPP20210426 Football soccer Serie A, Lazio Rom AC Milan, Simone Inzaghi allenatore della Lazio Use only in Germany GERMANY ONLY PUBLICATIONxINxGERxONLY

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Sejauh ini mereka menempati peringkat ketiga dengan hanya tertinggal enam poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Tetapi, tingkat produktifitas ini tidak bisa mereka pertahankan dalam Liga Champions.

Inter Milan terbilang lemah dalam kompetisi ini karena mereka belum sama sekali berhasil menang dalam tiga pertandingan pertamanya. Inter Milan sejauh ini hanya bisa mendapatkan hasil imbang 0-0 sebanyak dua kali dan terkalahkan dengan skor 0-1 dari Real Madrid.

Yang menjadi perhatian utama dari Inter Milan adalah ketumpulan timnya, karena merka bisa mendapatkan banyak peluang tetapi tidak bisa mengonversi peluang ini menjadi gol. Tetapi, Simone Inzaghi selaku pelatih yakin kalau Inter bisa memperbaiki masalah ini.

Inzaghi mengatakan kalau mereka memang kehilangan poin di kompetisi ini. Tetapi, dia optimis kalau dalam tiga pertandingan sisanya di fase grup Liga Champions, Inter Milan bisa menjadi tim yang produktif lagi.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *