Inter Milan Bungkam Fiorentina

Inter Milan melanjutkan performa baiknya dengan tidak terkalahkan pada musim ini dengan mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-1. Ada dua pencapaian yang diciptakan Inter Milan setelah kemenangan ini.

Pertandingan antara Inter Milan dan Fiorentina di Artemio Franchi pada hari Rabu 22 September. Inter Milan lebih dulu tertinggal pada pertandingan ini karena gawang mreka dibobol oleh Riccardo Sottil di babak pertama.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, Inter Milan berhasil bangkit pada pertandingan ini dan mencetak tiga gol yang diciptakan oleh Matteo Darmian, Edin Dzeko, dan juga Ivan Perisic. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan keempat dari lima pertandingan petama Inter Milan di Liga Italia.

Inter Milan yang berhasil mendapatkan gelar juara pada musim lalu sudah berhasil menempati peringkat pertama lagi di klasemen Liga Italia. Inter Milan saat ini sudah berhasil mengoleksi 13 poin dan unggul satu poin dari Napoli. Mereka juga unggul tiga poin dari AC Milan yang nantinya baru akan bermain pada malam ini.

Kemenangan ini tidak hanya penting bagi peraihan poin Inter Milan. Hal ini dikarenakan, kemenangan ini merupakan kemenangan Inter Milan yang ke 1500 dan mereka berhasil mendapatkan jumlah kemenangan ini dalam kurun waktu selama 92 tahun.

Inter Milan juga tercatat selalu bisa mencetak gol di 24 pertandingan Liga Italia Serie A. Mereka berhasil menyamai rekor terpanjang klub yaitu pada musim 1949/1950 dibawah kepemimpinan Giulio Cappelli. Terakhir kali Inter Milan gagal mencetak gol adalah disaat mereka ditahan imbang oleh Udinese di Friuli pada bulan Januari lalu.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *