Greysia dan Apriyani Mencetak Sejarah di Olimpiade Tokyo

Pasangan ganda putri Indonesia berhasil mencetak sejarah di kompetisi Olimpiade Tokyo 2020. Tetapi, pencapaian ini tidak membuat mereka kegirangan dan terlena.

Pasangan Indonesia ini berhasil menang dalam pertandingan rubber-game dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-17 dari wakil Tiongkok yang bernama Du Yue dan Li Yinhui. Pertandingan ini dilaksanakan pada hari Kamis 29 Juli di Musashino Forest Sport Plaza.

Kamu juga bisa merasakan kemenangan yang banyak dengan bertaruhan di agen bola terpercaya yang selalu ada bonus banyak dan promo banyak.

Cara daftar sbobet disini juga gampang dan permainan yang bikin untung disini juga banyak sekali. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Pertandingan ini juga menunjukkan kegigihan dan kesabaran dari Greysia dan Apriyani. Pertandingan antara Indonesia dan China di cabang olahraga badminton ganda putri ini memakan waktu 100 menit.

Pada pertandingan ini, Greysia dan Apriyani tidak hanya berhasil lolos ke babak empat besar, mereka juga menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang berhasil menembus ke babak semifinal. Sebelumnya, pasangan Indonesia hanya melangkah sejauh di babak perempatfinal.

Greysia mengatakan kalau dirinya tidak mau terbawa suasana. Hal ini dikarenakan dia tidak mau situasi ini menjadi bumerang baginya pada kemudian hari. Dia juga mengatakan kalau kekalahannya pada game kedua disebabkan karena mereka terbawa permainan dari pasangan Tiongkok.

Nantinya, mereka akan menghadapi pasangan ganda putri dari Korea Selatan yang bernama Lee So Hee dan Shin Seung-chan pada hari Sabtu 31 Juli. Lee dan Shin berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Belanda yang bernama Selena Piek dan Cheryl Seinen dengan skor 21-8 dan 21-17.

This entry was posted in Badminton and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *