Dybala Berharap Juventus Bangkit

Paulo Dybala selaku pemain dari Juventus meminta segalah pihak dari Juventus tetap bersatu dan menghadapi situasi sulit ini. Dia menegaskan kalau kondisi saat ini yang dihadapi oleh Juventus sebelumnya juga sudah pernah dihadapi pada musim lalu.

Saat ini, Juventus sedang terpuruk sehingga menempati zona degradasi Liga Italia setelah hanya bisa mendapatkan dua poin dari empat pertandingan pertama di Serie A. Mereka imbang dua kali saat menghadapi Udinese dan AC Milan, dan kalah dua kali dari Empoli dan Napoli.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Langkah untuk menggantikan pelatih dari Andrea Pirlo ke Massimiliano Allegri yang dilakukan oleh Juventus ternyata tidak langsung bisa mengubah jalan tim ini. Pada musim 2020/2021 saat mereka masih dipimpin Pirlo mereka hanya bisa mendapatkan finis di peringkat keempat.

Paulo Dybala menjadi salah satu pemain yang mengunggah dan mengungkapkan pesan dalam situasi sulit yang dialami Juventus pada musim ini. Dia mengatakan kalau Juventus bisa sekali lagi menghadapi masalah yang sebelumnya sudah pernah mereka hadapi.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Spezia pada hari Rabu 22 September. Pertandingan ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi Juventus karena Spezia baru saja berhasil untuk mendapatkan kemenangan pada pekan lalu.

Mereka akan dihadapi oleh masalah mental yang harus bisa segera diselesaikan oleh sang pelatih Massimiliano Allegri. Sejauh ini, Juventus sudah kehilangan poin penuh dari tiga pertandingan saat mereka sudah memimpin lebih dulu.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *