Allegri Dipermalukan di Laga ke 200 nya

Massimiliano Allegri sudah melewati 200 pertandingan bersama Juventus di Liga Italia. Tetapi, catatan ini gagal menjadi catatan baik bagi Allegri karena Juventus menelan kekalahan dari Sassuolo dengan skor 1-2.

Pertandingan antara Juventus dan Sassuolo dilaksanakan pada hari Kamis 28 Oktober di Allianz Stadium. Pertandingan ini merupakan laga ke 200 bagi Allegri di kompetisi Liga Italia Serie A bersama Juventus.

Hilangkan rasa kecewa dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Juve

Sebelum Allegri, sudah ada 2 pelatih lainnya yang sudah memimpin Juventus dalam 200 pertandingan lebih di Serie A. Kedua pelatih ini adalah Marcello Lippi yang memimpin Juventus dalam 258 pertandingan, dan Giovanni Trapattoni dengan 402 pertandingan.

Pertandingan antara Juventus dan Sassuolo memang tidak berakhir seperti apa yang diharapkan oleh Allegri. Mereka bahkan sudah lebih tertinggal pada babak pertama karena gawangnya terbobol oleh Davide Frattesi.

Juventus baru bisa menciptakan gol pertamanya pada pertandingan ini pada menit ke 76 melalui gol yang diciptakan oleh Weston McKennie. Tetapi, Sassuolo berhasil merebut kembali keunggulan melalui gol Maxime Lopez pada masa injury time.

Atas kekalahan ini, Juventus terpaksa harus turun kembali ke peringkat ketujuh dengan koleksi 15 poin dari 10 pertandingan. Mereka sebelumnya sudah gagal untuk mendapatkan tiga poin karena berimang 1-1 dengan Inter Milan. Sementara Sassuolo naik ke peringkat kesembilan di klasemen dengan koleksi 14 poin.

This entry was posted in Sepakbola and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *